Tyas Mirasih Akhiri Masa Lajang, Kakak Kandung Jadi Wali Nikah

Tyas Mirasih resmi dipersunting kekasihnya Raiden Soedjono. Akad nikah berlangsung di Pendopo Plataran Cilandak, Sabtu (8/7/2017)

Inilahdepok.id –  Tyas Mirasih akhirnya mengakhiri masa lajangnya. Bintang dalam film Air Terjun Pengantin itu baru saja menjalani proses akad nikah dengan pujaan hatinya, Raiden Soedjono, di Plataran Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (8/7/2017).

Akad nikah Tyas dengan Raiden Soedjono digelar sekitar pukul 11.00 WIB. Sebelum ijab kabul, keduanya didudukkan secara berdampingan. Lucunya, baik Raiden dan Tyas tak saling melirik. Raiden justru terlihat tegang saat ayat-ayat Al Quran dilantunkan sebelum ijab kabul.

Proses ijab kabul sangat singkat. Kakak kandung Tyas Mirasih, Mirza Arya Hadi, bertindak sebagai wali nikah Tyas Mirasih. “Iya, kakaknya yang jadi wali nikah. Karena ayah Tyas sudah meninggal,” Ujar seorang panitia.

Hasil pantauan awak media di lokasi sebelum ijab kabul dimulai, beberapa orang dari wedding organizer tampak sibuk finishing setting pernikahan Tyas-Raiden.

Sementara itu, anggota keluarga dari kedua mempelai terus berdatangan, termasuk Raiden Soedjono, yang datang dengan pengawalan voorijder.‎ Pernikahan Tyas-Raiden digelar tertutup dari awak media.

Panitia hanya menyiapkan sebuah tenda media, lengkap dengan layar televisi untuk keperluan peliputan.‎ Dari layar yang tersedia, tampak nuansa natural lekat dengan dominasi bunga kuning berlatar adat Jawa.

“Untuk media di tenda (atas) ya. Tidak diizinkan untuk meliput ke dalam. Nanti akan ada waktunya untuk press conference, terima kasih,” terang salah satu panitia.

Tyas telah mantap menikahi Raiden Soedjono ‎yang dipacarinya 2,5 tahun terakhir. Sebelumnya, Tyas Mirasih pernah berpacaran dengan beberapa artis dan seorang atlet.(id**)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *