- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Disdukcapil Targetkan Perekaman e-KTP dan Perekaman Selesai 2017

  • Bagikan
1.1281.438 Jiwa Terekam e-KTP

Inilahdepok.id- Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Depok mengklaim, sekitar 96 persen telah melakukan perekaman dan e-KTP sudah diberikan kepada warga. 

“Kami berharap seluruh kegiatan perekaman selaai tahun 2017 ini. Dari data yang ada sekitar 96 persen warga Kota Depok telah melakukan perekaman dan memiliki maupun menerima E KTP,”  kata Kepala Disdukcapil Kota Depok  Misbahul MUnir didampingi Kepala Dinas Perlinduangan Anak, Pemberdayaan Masyarakat dan Keluarga (DPAPMK) setempat Eka Bachtiar, Jumat (7/7).

Menurut dia, targetnya tahun 2017 ini kegaiatan perekaman, pembangian dan penyelesaian E KTP ke masyarakat tuntas atau selesai.

Sebetulnya, Pemkot Depok mengajukan penambahan blanko sekitar 40 ribu tapi mendapatkan tambahan 20 ribu blanko yang siap cetak atau print ready record.

Sisa kuota blanko E KTP dari yang diajukan ke Kementerian Dalam Negeri, tambah dia, diharapkan Agustus 2017 kembali diperoleh untuk menganti E KTP yang hilang dan rusak milik warga Kota Depok.

Baca Juga :  Pemkot Depok Akan Sosialisasikan Bahaya Anthrax ke DKM

“Target kegiatan perekaman dan pemberian E KTP selesai tahun 2017 ini,” tuturnya. (sakti/id)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *