- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Pemilik Tas Diduga Bom di Margonda Depok Alami Ganguan Kejiwaan

  • Bagikan
Suasana jalan margonda saat ditutup ( depan ITC )

Inilahdepok.id-Pemiliki tas diduga bom ternyata isinya pakain kotor di depan Terminal  Depok bikin heboh warga Jalan Margonda, pada Senin (3/7).

Akhirnya Daseng Rustana (33)  pemilik tas itu menjalani pemeriksaan kejiwaan di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur karena diduga mengalami gangguan kejiwaan.

“Yang bersangkutan masih di RS Polri. Kondisi psikisnya nampak ada gangguan, agak linglung,” ujar Kasubag Humas Polresta Depok AKP Rahmaningtyas yang dilansir detik.com.

Pria asal Cimahi, Jawa Barat itu pun kata Rahma saat menjalani pemeriksaan selalu memberikan informasi tidak konsisten alias memberikan keterangan kepada pihak aparat selalu berubah.

“Dari pengakuan yang bersangkutan dan orangtuanya, dia sendirian. Awalnya bilang sendiri, terus bilang sama teman, lalu bilang sendiri lagi. Jadi keterangannya masih berubah-ubah,” jelasnya.

Sementara Rahma menyebut, Desang belum ada indikasi keterlibatan dengan kelompok teroris. “Sejauh ini belum ada arah ke situ (kelompok teroris),” lanjutnya.

Desang ditangkap Satreskrim Polresta Depok, beberapa jam setelah meletakan tas mencurigakan di depan ITC Depok, pada Senin (3/7) sore lalu. Hasil pemeriksaan tim Gegana, tas miliknya itu tidak mengandung bahan peledak seperti yang dikhawatirkan warga.(id/*)

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *