Inilah Gelandang yang Bisa Bantu Paul Pogba di MU

RADJA NAINGGOLAN: Pemain Timnas Belgia keturunan Indonesia

Inilahdepok.id- Pemain Timnas Belgia yang memiliki darah keturunan orang Indonesia Radja Nainggolan pantas bermain di club  besar dunia seperti Manchester United (MU).  Pemain yang posisinya sebagai  gelandang ini merupakan andalan dari AS Roma. 

Jadi bisa cocok untuk berduet dengan gelandang lainya di club Setan Merah (julukan MU).

Bacaan Lainnya

Terlebih lagi MU saat ini belum bergerak cepat pada bursa transfer. Mereka baru mendatangkan Victor Lindelof sejauh ini. Belum ada lagi pemain yang resmi bergabung.

Salah satu lini yang dianggap paling dibutuhkan Man United adalah gelandang. Mereka dikabarkan dekat dengan Nemanja Matic. Tapi, sampai saat ini belum ada perkembangan atau pernyataan resmi terkait itu.

Mantan pemain Amerika Serikat yang kini menjadi pundit, Janusz Michallik, punya pendapat menarik. Menurutnya, Nainggolan akan sangat sempurna jika bergabung dengan Man United.

“Siapapun klub yang mendapatkan Nainggolan, terlebih Man United, itu akan menjadi perekrutan besar. Saya mengerti mengapa Jose Mourinho sejak lama menginginkannya di dalam tim,” ujarnya kepada ESPN FC.

“Saya tak tahu pasti itu akan terjadi atau tidak. Tapi, kualitas Nainggolan luar biasa. Dia seperti Arturo Vidal. Nainggolan bisa menolong Paul Pogba dengan baik. Itu bisa terjadi jika Man United benar-benar serius mendatangkannya,” pungkas dia. (van/id)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *