Perindo Depok Gelar Aksi Tanda Tangan Bela HT

AKSI : DPD Partai Perindo Kota Depok mengelar aksi tanda tangan dukungan kepada Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo dengan tanda tangan di spanduk sepanjang tujuh meter.

Inilahdepok.id- Kasus SMS ancaman ke Jaksa Yulianto yang menimpa Ketua Umum Partai Perindo Hary Taoesoedibjo (HT), menuai dukungan dari para kader dan pengurus partai tersebut di seluruh tanah air.

Termasuk DPD Partai Perindo Kota Depok,mendukung  dengan mengelar tanda tangan di spanduk dengan panjang tujuh meter bertulisan “Stop Kriminalitas # Dukung HT di kantor DPD Perindo Kota Depok Jalan Jambu, Kelurahan Depok Jaya, Pancoranmas, Rabu (5/7).

Bacaan Lainnya

“Kami sangat berterimakasih kepada kader dan pengurus yang mau hadir menandatangani spanduk ini untuk mendukung HT dalam kasus ini,” ungkap Ketua DPD Partai Perindo Kota Depok, Anwar Nurdin.

Menurut dia, kasus yang menimpa partai Perindo membuat partai ini makin solid dan tidak akan terpecah bela. Dia menyakini kasus tersebut sarat kepentingan politik.

“Cobaan yang menerpa ketua umum kami justru tambah kokoh, karena Perindo ini partai baru tapi dengan cepat melejit sehingga lawan politik berusaha untuk menggembosi, termasuk lewat kasus yang dipaksakan oleh Jaksa Yulianto,” bebernya. (ctr/id)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *