Milad Ke-41, Tanggal 4, Tepat Jam 4 Abdy Serahkan Formulir Pendaftaran Pilgub Jabar

TIUP LILIN : Sekretaris DPD PDI Perjuangan tengah meniup lilin di ulang tahunya ke 41, disaksikan kader seluruh daerah jabar

Inilahdepok.id – Kemarin (4/7) merupakan momen  istimewa bagi sekretaris DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, Abdy Yuhana. 

Sebab, politikus yang juga dosen Universitas Padjajaran itu merayakan Ulang Tahunya yang ke-41. Tak hanya itu, Uniknya hari ulang tahunnya pun bertepatan dengan lahirnya Partai Nasional Indonesia (PNI) yang  didirikan Bung Karno, yang menjadi figur idolanya.

Bacaan Lainnya

Berangkat dari hal itulah, di tanggal 4 dan jam 4, kemarin abdy  mengembalikan formulir berkas pendaftaran calon gubernur dan  wakil gubernur Jabar.

Kepastian tersebut disampaikan Sekretaris DPC PDIP Kota Depok, Totok Sardjono yang turut hadir di Kantor DPD PDIP Jabar.

Karangan bunga ucapan Ulang Tahun
DR Abdy Yuhana SH MH ke 41

“Ya, sore kemarin tanggal 4 tepat jam 4. Didampingi Teman-teman dari seluruh daerah,” ujar dia kepada inilahdepok.id, Rabu (5/7).

Towels-sapaannya- menambahkan, usai penyerahan formulir, Abdy  kembali dibuat surprise, setelah banyaknya karangan bunga yang sesak memenuhi halaman dan sekitar Markas Banteng Jabar itu, Abdy kembali didaulat untuk memotong tumpeng dan meniup lilin sebagai ucapan syukur Miladnya ke 41.

Kader yang hadir menambah suasana sangat sumringah, khususnya dengan majunya Abdy di kontestasi Pilgub Jabar 2018.

Tak hanya kader, Abdy dikenal sebagai sosok yang dekat dengan semua kalangan. Itu dibuktikan dengan respons sejumlah ormas dan komunitas.

“Alhamdulillah, begitu Kang Abdy positif akan menyerahkan formulir, dari kemarin ucapan selamat terus berdatangan,” beber dia.

Towels optimis dengan siapapun berdampingan, Abdy mampu bersinergi dan menjadi tandem yang sempurna. Karena selain dikenal sebagai politikus, Abdy juga seorang akademisi.

“Jadi komplet. Kapabilitas dan kompetensinya mampuni, dengan modal itu semua, saya meyakini DPP PDI Perjuangan Merestuinya” tandas Towels.(ole/t/id)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *