- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Dilarang Temui Anaknya, Enji Tak Salahkan Ayu Ting Ting

  • Bagikan
Ayu Ting Ting dan Bilqis

Inilahdepok.id – Sejak berpisah dengan Ayu Ting Ting, Henry Baskoro Hendarso (Enji) belum pernah bertemu langsung dengan anaknya, Bilqis Khumairah Razak. Ayu Ting Ting memang selama ini sudah menutup diri dari Enji.

Pembawa lagu Sambalado itu sangat kesal karena Enji dianggap meragukan status Bilqis sebagai anak kandung usai meminta dilakukannya tes DNA. Namun, Enji merasa perasaannya sebagai ayah sangat merindukan Bilqis.

“Memang seribu persen, dia (Enji) mau banget (bertemu Bilqis),” kata pengacara Enji, Denny Karel kepada awak media, Senin (3/7/2017).

Enji pun enggan menyalahkan Ayu Ting Ting terhadap apa yang terjadi selama ini. Sebaliknya, Enji justru mengapresiasi Ayu yang telah mengurus Bilqis dengan sangat baik.

“Dia pengin ketemu, cuma biar waktu yang menentukan aja. Karena Enji bilang, biar gimana pun Ayu yang sudah merawat anak dia,” jelas Denny.

Kini, Enji hanya dapat memantau perkembangan Bilqis lewat foto-foto di media sosial Ayu Ting Ting.

“Walau enggak bisa ketemu saat ini, tapi dia bisa menikmati lewat itu (media sosial) anaknya dan Ayu-nya. Itu juga salah satunya ya (yang membuat Enji tenang),” pungkasnya.

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *