Diduga Bom, Jalan Margonda Macet

Suasana Jalan Margonda

Inilahdepok.id-  Adanya tas ransel hitam diduga bom membuat geger warga Depok yang melintas Jalan Margonda, sehing Mapolresta Depok menutup jalur Jalan Margonda menuju Jakarta dengan mengalihkan satu jalur.

Penutupan jalan tersebut dilakukan menyusul adanya dugaan ancaman bom, guna antisipasi keamanan masyarakat yang ada di jalan tersebut.
Dari pantauan di lokasi, kemacetan panjang terjadi.

Bacaan Lainnya

Ruas jalan margonda ditutup,

“Jalanan di depan ITC Depok arah ke Margonda ditutup, jadinya macet banget,” ujar salah satu Anggota Polresta Depok, kepada Inilahdepok.id, Senin (3/7).

Menurut keterangan yang diperoleh  dari seorang petugas polisi yang sedang berada di sekitar lokasi, penutupan dilakukan karena ada bom di depan pintu masuk Terminal Depok yang berada disamping gedung ITC Depok.

“Tadi sempat tanya ke polisi, katanya ada bom di depan terminal,” tuturnya.

Selain, itu petugas kepolisian Polres Depok, Kompol Susi mengatakan, tas mencurigakan itu ditemukan warga pada pukul 08.00 WIB, Senin, 3 Juli 2017.

“Bentuknya ransel warna hitam. Ini lagi tunggu Gegana untuk diperiksa,” kata Kompol Susi di lokasi.

Saat ini, tim Gegana dari Brimob Kelapa Dua Depok, sudah berada di lokasi untuk mengamankan benda tersebut. Belum diketahui apa isi dari tas itu.

Sementara itu, akibat sterilisasi lokasi yang dilakukan petugas kepolisian, arus lalu lintas di ruas Jalan Margonda Raya mengalami kemacetan parah.

Kendaraan yang akan melintas di lokasi temuan tas mencurigakan terpaksa harus mengantre karena sebagian ruas jalan ditutup petugas dengan garis polisi. (vip/Id)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *