- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Polri Diserag Teroris, Tiap Polsek Diminta Bentuk Tim Tindak

  • Bagikan

Inilahdepok.id- Antisipasi serangan teror susulan oleh kelompok teroris, Kepolisian Resor Kota Depok dan jajarannya mulai memperketat penjagaan dan pengawasan dengan membentuk tim tindak di masing-masing Kepolisian Sektor.

Kasubag Humas Polresta Depok, Ajun Komisaris Rahmaningtyas mengatakan, seluruh anggotanya diinstruksikan meningkatkan kewaspadaan saat bertugas.

Selain itu, lanjut wanita yang akrab disapa Rahma ini, setiap polsek yang berada di wilayah hukum Polresta Depok membentuk tim tindak, serta melaksanakan simulasi penyerangan terhadap anggota di masing-masing polsek.

Baca Juga :  Bantuan untuk Pelaku Usaha Mikro Dibuka, Begini Cara Daftarnya

“Ini semua sesuai arahan Kapolresta Depok (Komisaris Besar Herry Heriawan). Tak hanya markas pusat (polresta) tapi juga seluruh polsek yang berada di wilayah hukum kami,” kata Rahma.

Belum lama ini, jajaran Kepolisian Republik Indonesia mengalami penyerangan beruntun. Mulai dari serangan di Mapolda Sumatera Utara, teror ‘surat cinta’ di Pos Lantas kota Serang, Banten, serta penusukan dua anggota Brimob di Masjid Falatehan, Jakarta.

Baca Juga :  Imam Budi Hartono Calon Kuat Diusung PKS Lawan Kaesang, Faruq: Sudah Banyak Pengalaman di Politik

Kendati dalam tekanan, namun pengamanan dan pengaturan lalu lintas, khususnya arus balik Lebaran, tidak akan terganggu dalam memberikan pelayanan bidang kamtibmas dan penegakan hukum(vip/id)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *