Remaja dan Cabe-cabean Ketahuan Coret Tembok, Dibina Mapolsek Beji

DIBINA : Sejumlah anak tangung saat dibina oleh anggota Bhabinkamtibmas Mapolsek Beji, pada Jumat (30/6) dini hari yang berkeliaran sedang corat-coret tembok di kawasan Kelurahan Kemirimuka, Beji.

Inilahdepok.id- Kurang kerjaan itu pantas bagi belasan anak remaja laki-laki dan perempuan yang masih di bawah umur yang berkeliaran di tengah malam di kawasan  Kelurahan Kemirimuka, Beji melakukan coret-coret tembok.

Beruntung, aksi mereka dicegah oleh anggota Bhabinkamtibmas Mapolsek Beji pada Jumat (30/6) dini hari.

Bacaan Lainnya

Dari penuturan, Kapolsek  Beji Kompol Bambang Handoko mengatakan, aksi coret-coret dilakukan belasan remaja memang sering dilakukan dan buat resah warga sekitar. Terlebih dia, menilai mereka kurang kerjaan dan merusak lingkungan pemukiman warga sekitar.

Kata dia, aksi corat-coret tembok oleh belasan wanita ini diketahui oleh anggotanya yang sedang berpatroli di wilayah Kemirimuka sekitar pukul 00:00. Anggota Mapolsek Beji  melihat gerombolan anak remaja diantaranya gadis cabe-cabean sedang  mengecat tembok warga dengan menggunakan cat kayu.

“Langsung anggota menegur dan menggeledah tapi tidak ditemukan benda terlarang,” ujar Bambang.

Pada saat anggota akan menegur para remaja, beberapa gadis cabe-cabean langsung kabur.

”Dari keterangan anggota binmas setempat, anak-anak ini sudah sering kali dibubarkan tapi masih saja mengulangi perbuatannya,” ungkap Bambang.

Lebih lanjut dia mengatakan, menyita barang bukti cat kuning dan beberapa dari mereka diamankan.

“Barang bukti cat kuning diamankan,  anak-anak tersebut kita bina agar tidak melakukan aksi corat-coret tembok karena dapat merusak keindahan lingkungan,” tandasnya. (Vip/id)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *