Mayat Ngambang Depan Kodim 0508, Ternyata Warga Bulak Timur Cipayung

TANPA IDENTITAS : Mayat perempuan tanpa identitas ditemukan mengambang di Kali Cabang Barat, depan Markas Komando Fistrik Militer 0508

Inilahdepok.id- Mayat perempuan tanpa identitas yang ditemukan di depan Markas Komando Distrik Militer 0508/ Depok Kelurahan Mampang, Pancoranmad, Jumat (30/6).

Pihak Mapolresta Depok sudah menemukan indentitas mayat perempuan tersebut, diketahui bahwa Bernama Yanti (34)  warga Bulak Timur RT08/10, Kelurahan/ Kecamatan Cipayung, Kota Depok.

Bacaan Lainnya

Hal ini dikatakan, Kasubag Humas Polresta Depok, Ajun Komisaris Firdaus, dalam keterangannya, Jumat (30/6).

Firdaus menerangkan informasi dari pihak keluarga bahwa sebelum meninggal mayat perempuan itu mengalami sakit depresi atau jiwa sudah empat tahun. Bahkan, korban sekitar dua bulan lalu sempat berusaha melakukan bunuh diri dengan cara menceburkan diri ke Setu Pulo Rangkapanjaya  dan berhasil diselamatkan oleh warga sekitar.

“Sejak bulan Maret 2017 korban tinggal bersama dengan ibu kandungnya yang bernama ibu Maemunah,” jelasnya.

Terlebih dia mengatakan, korban ini sebelum meninggal dunia sempat berobat ke  ke puskesmas dan disarankan untuk  dirujuk ke rumah sakit jiwa, namun keluarga tidak mempunyai biaya utk berobat ke rumah sakit yg besar.

“Korban terakhir bertemu dengan Ibu Maemunah pada hari Jumat 30 Juni 2017 sekira jam.06.00 wib dan sempat minta minum teh manis sama ibunya, selanjutnya korban keluar rumah dan tidak kembali dan akhirnya dapet informasi tentang penemuan mayat tersebut,”

Kata Firdaus, pihak keluarga meminta kepada pihak Mapolresta Depok untuk dipulangkan. Sebab, keluarga beragapan ini suatu musibah dan tidak menuntut siapapun.
“Perwakilan dari keluarga memohon untuk pengambilan jenazah dan menerima kejadian sebagai musibah,” kata dia.

Terpisah, Kapolsek Pancoranmas Kompol Hamonangan Nadapdap mengatakan, mayat perempuan itu terdapat luka di bagian kepala dan kening yang belum diketahui penyebabnya.

“Mayat  kami kirim ke Rumah Sakit Kramatjati dan sudah diantarkan ke rumah kediamanya, karena sudah ditemukan identitas mayat perempuan tersebut,” kata Nadapdap. (vip/id)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *