- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Pendukung Ahok Bentangkan Spanduk Ucapkan HBD di Depan Kawat Berduri

  • Bagikan
FOTO BERSAMA: Para pendukung ahok bergaya dengan sepanduk ucapan Hari Ulang Tahun untuk Ahok, diatas kain putih yang dibubuhi tanda tangan

inilahdepok.id – Tak diizinkan temui mantan Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok di Mako Brimob untuk mengucapkan selamat ulang tahun, Kamis (29/6/2017), para pendukung, simpatisan dan pengagum Ahok tak kehabisan akal untuk rayakan dan menyampaikan ucapan hari ulang tahun untuk Ahok.

Mereka menuliskan ucapan selamat ulang tahun sekaligus tandatangan dukungan mereka ke Ahok, di atas kain berwarna putih.

Kamis sore, setelah sebuah spanduk disiapkan, satu persatu dan silih berganti para pendukung Ahok menuliskan ucapan selamat ultahnya sekaligus tanda tangan mereka, di spanduk kain putih sepanjang sekitar 3 meter, selebar satu meter.

Spanduk itu sempat digunakan para pendukung berfoto di depan kawat berduri di halaman Mako Brimob dan di depan jalan masuk Mako Brimob.

Baca Juga :  Warga Mengeluh, Terminal di Jalan Margonda Semrawut!

Tak lama setelah dipasang, sejumlah warga dan pendukung Ahok berdatangan untuk menorehkan tandatangan sekaligus ucapan selamat ulang tahunnya ke Ahok di spanduk itu.

Bambang salah seorang pendukung Ahok, mengatakan nantinya setelah dipasang beberapa hari di samping Mako Brimob, spanduk tersebut akan dititipkan ke petugas untuk diserahkan ke Ahok.

“Nanti akan kami serahkan ke Pak Ahok melalui petugas. Ini merupakan bentuk cinta kami ke Ahok yang merupakan pemimpin pembela rakyat banyak,” kata Sumarni, di Mako Brimob, Kamis.(van/id*/wk)

Baca Juga :  Razia Apartemen Kawasan Margonda, Satpol PP Depok Jaring 20 Orang

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *