Djanur: Tanpa Regulasi U-23, Persib akan Turunkan Tim Sesungguhnya

Arsitek Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman

Inilahdepok.id – Arsitek Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, menanggapi positip keputusan PSSI terkait penangguhan regulasi pemain U-23. Pelatih yang biasa disapa Djanur itu pun bakal menyiapkan komposisi terbaik timnya.

Persib dijadwalkan akan menjamu PSM Makassar pada 5 Juli mendatang dalam lanjutan Liga 1 2017 pekan ke-12. Djanur mengatakan, itu akan menjadi kesempatan dia menurunkan seluruh pemain terbaiknya.

Bacaan Lainnya

Meskipun sedang menjalankan ibadah umroh hingga lebih sepekan ke depan, Djadjang mengaku sudah mengomunikasikan hal tersebut dengan para asistennya.

“Saya menyambut gembira keluarnya kebijakan itu. Melawan PSM kami tidak harus memainkan U-23, karena Febri (Hariyadi) dan Zola (Gian Zola) harus bersama Timnas U-22,” ujar Djadjang, seperti dilansir situs resmi Persib.

“Saya sudah komunikasikan dengan para asisten untuk siapkan komposisi kami yang sesungguhnya sejak menit awal,” kata dia.

Djanur sudah tiba di Arab Saudi, Kamis 29 Juni 2017. Menurut dia, doa terbaik selalu disampaikan untuk tim yang dibesutnya. Bahkan menurutnya, bukan hanya dirinya, rekan-rekannya dalam rombongan umroh tersebut juga turut mendoakan Persib.

Namun Djanur hanya absen di pinggir lapangan ketika Persib menjamu PSM di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Setelah itu, dia akan bisa mendampingi Atep dan kawan-kawan dalam lawatannya ke kandang Madura United.(vip/id/l6)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *