Timnas Indonesia U-22 Akan Layani Klub Liga 2 di Bali

Timnas Indpnesia U- 22, berlatih di bali

Inilahdepok.id – Timnas Indonesia U-22 akan melakukan pemusatan latihan di pulau dewata Bali. Ini sebagai persiapan akhir sebelum bertolak ke Thailand untuk menjalani Kualifikasi Piala Asia U-23 th 2018.

Dalam pemusatan latihan di Bali yang digelar 30 Juni sampai 10 Juli 2017, rencananya tim asuhan Luis Milla akan menjalani dua laga uji coba menghadapi klub Liga 2 Indonesia.

Bacaan Lainnya

Deputi Sekjen PSSI, Fanny Riawan, mengungkapkan, PSSI akan mencari dua klub Liga 2 untuk menjadi lawan bagi Ezra Walian dkk.

“Kemungkinan besar akan menghadapi klub-klub dari Liga 2. Rencananya akan ada dua pertandingan menghadapi dua tim yang berbeda,” TerangFanny.

Namun, Fanny belum dapat memastikan dua tim yang akan menjadi lawan Timnas U-22 dalam uji coba kali ini. Harapannya tim yang menjadi lawan kali ini bukan tim-tim yang sudah dihadapi di pemusatan latihan di Bali sebelumnya.

Sebelumnya Timnas Indonesia U-22 memang sudah pernah menjalani pemusatan latihan di Bali. Saat itu tim asuhan Luis Milla itu juga menjalani dua laga uji coba. Timnas U-22 saat itu menang tipis 1-0 atas Persiwangi Banyuwangi dan dikalahkan 0-1 oleh Bali United.(van/id/l6)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *