Pria Tenteng Samurai Diamankan Pokdarkamtibmas Sukamaju Baru

Ilustrasi

Inilahdepok.id –  Pokdarkamtibmas Sukamaju Baru, Kecamatan  Tapos berhasil mengamankan  seorang pemuda sok jagoan dalam keadaan  mabuk  akan membuat onar di di Jalan Bhakti Abri, RT.03/09 Gang Sirih, Sukamaju Baru, Tapos.

Dari hasil penangkapan itu, sebilah samurai dan pistol listrik kejut disita dan diserahkan ke pihak berwajib.

Bacaan Lainnya

Dari keterangan, ketua Pokdarkamtibmas Sub Sektor Sukamaju Baru, Rachmat Effendy mengatakan pelaku berinisial  P (32), warga Pasar Minggu Jakarta Selatan, berhasil diamankan anggota Pokdar Sukamaju Baru. Dimana, pelaku dalam keadaan mabuk minuman keras sambil menenteng samurai.

“Anggota mengamankan pelaku ketika sedang menenteng samurai,” kata Effendi, kepada inilahdepok.id, Kamis (29/6).

Terlebih dia, mengatakan, pengamanan pelaku terjadi sekitar pukul 03:00 WIB.

“Pelaku sudah diserahkan ke SPKT Polsek Cimanggis untuk diproses lebih lanjut,” katanya.
.
Kapolsek Cimanggis Kompol Agung menyebutkan pelaku sudah ditahan di Polsek Cimanggis.

“Barang bukti senjata tajam samurai dan pistol listrik kejut sudah kita amankan. Untuk proses penyelidikan pelaku kita tahan,”tambahnya.

Sementara itu Kompol Agung menambahkan pihaknya mengapresiasi para anggota pokdar Sukamaju Baru atas kesigapan dan keberanian dalam mengamankan pelaku.

“Sebagai mitra Polri anggota Pokdar dapat membantu dalam upaya mencegah gangguan kamtibmas khususnya yang ada di lingkungan. Selama lebaran anggota kita selalu bersinergi dengan pokdar dalam menjaga wilayah aman dan kondusif,” tutupnya. (ctr/id)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *