Legenda Spurs Minta Tolak Tawaran MU

Bintang Spurs, Harry Kane

Inilahdepok.id- Rencana klub besar di Primer League seperti Mancester United (MU) memboyong stiker andalan Tottenham Hotspur, Harry Kane. Nampaknya bakalan gagal, meski Setan Merah sebutan Mancester United itu siap menggelontorkan dana hingga 100 juta pounds untuk pemain ini.

Kane harus bertahan di Tottenham. Tim tersebut membutuhkan Kane untuk bertahan jika ingin menjuarai Premier League musim depan,” ujar legenda Tottenham, David Ginola tang dilansir TalkSport.

Bacaan Lainnya

“Itu sangat penting. Tottenham melewati musim yang hebat dan menjadi runner-up musim lalu. Mereka harus mempertahankan aset-aset terbaik di dalam tim. Kane dan Dele Alli adalah contohnya,” tambah dia.

Menurut Ginola Kane memang pantas dihargai mahal. Walau memang dia ingin striker tersebut tetap setiap bersama Tottenham.

“Jika Romelu Lukaku dihargai 100 juta pounds. Kane juga harus memiliki harga yang sama. Beberapa tahun lalu kita membicarakan harga. Tapi, sekarang banyak pemain yang pantas dihargai sangat mahal,” pungkas dia. (id/TalkSport)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *