Ini Pesan SBY untuk Anies dan Sandiaga Uno

SBY

Inilahdepok.id – Wakil Gubernur terpilih DKI Jakarta Sandiaga Uno bercerita tentang pertemuannya dengan mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono. Sandi mengatakan, SBY titip pesan khusus kepada dirinya dan Anies Baswedan.

“Pak SBY menitipkan pesan ekspektasi, bahwa ekspektasi masyarakat tinggi (kepada Anies-Sandi),” ujar Sandiaga saat ditemui di open house Anies Baswedan di Jalan Lebak Bulus Dalam Jakarta Selatan, Senin (25/6/2017).

Bacaan Lainnya

Sandi juga mengatakan, SBY menyampaikan bahwa tantangan sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta sangatlah besar. Untuk itu, SBY sangat mengharapkan agar Anies-Sandi dapat merealisasikan janji-janji pada saat kampanye.

“(Memimpin Jakarta) pasti tantangannya luar biasa. Pak SBY menyatakan yakin (Anies-Sandi) bisa realisasikan janji-janji saat kampanye,” papar Sandi.

“Beliau (SBY) dukung (Anies-Sandi) 100 persen dari belakang,” tambahnya.

Pertemuan antara SBY dengan Anies-Sandi berlangsung pada Minggu 25 Juni. Anies-Sandi datang untuk bersilaturahmi dengan SBY saat Ketua Umum Partai Demokrat itu menggelar open house di kediamannya, di Jalan Patra Kuningan, Jakarta Selatan. (vip/id*)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *