Perindo Depok dan Jabar Siapkan 40 Pengacara Bela HT

Inilahdepok.id- Kasus SMS acaman Ketua Umun Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) kepada Jaksa Agung Muda Pidana Khusus Yulianto mengakibatkan HT menjadi tersangka. 

Setelah Penyidik Direktorat Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri  menerbitkan Surat Pemberitahuan Dimulainya Penyidikan (SPDP).

Bacaan Lainnya

Menangapi hal ini Ketua DPD Partai Perindo, Anwar Nurdin, menilai bahwa ini sebuah rezim abal-abal dan politik konyol.

“Kami (DPD Perindo Kota Depok dan seluruh Jawa Barat siap ke Jakarta membantu ketum dalam kasus ini,” ungkap Anwar kepada Inilahdepok.id, Senin (26/6).

Terlebih lanjut dia menegaskan bahwa pihaknya akan menyediakan 40 pengacara untuk menangani kasus yang menimpa ketua umumnya.

“DPW  Perindo Jabar dan yang lainnya akan bergerak dan bantu ketum dalam kasus ini.  Dengan menyiapkan pengacara sudah hampir sekitar 40 pengacara yang siap bantu ketum dari  Jawa Barat,” katanya.

Menurut dia, kasus sudah pasti politis nasional dan sangat kuat. Bahkan,  Sudah banyak ahli bahasa menyatakan kalau  itu bukan bahasa ancaman tetapi ajakan untuk kedepan.

“Sudah jelas ini politis, soalnya banyak para elit politik dan partai yang  ketakutan dengan kebesaran partai Perindo,” tandasnya. (ctr/id)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *