- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

DKR Salurankan Hasil Zakat Fitrah Anggotanya

  • Bagikan
BERSEDEKAH : Ketua DKR Kota Depok, Roy Pangharapan memberikan bingkisan hasil zakat fitrah anggotanya ke warga RW14, Kelurahan/ Kecamatan Beji

Inilahdepok.id- Dewan Kesehatan Rakyat (DKR) Kota Depok peduli akan kaum dhuafa di Ramadan ini. Mereka membagikan 100 paket sembako dan uang saku ke mustahik (penerima zakat fitrah).

“Dana dan sembako ini hasil dari zakat anggota DKR Depok, hasilnya dibagikan ke masyarakat yang benar-benar wajib menerimanya,” ungkap ketua DKR Kota Depok, Roy Pangharapan.

Dijelaskan bahwa pembangian ini secara simbolis diberikan di kantor seketariat DKR Kota Depok di Jalan Buni I RT04/014, Kelurahan / Kecamatan Beji.

“Ini sudah tahun ketiga bagikan hasil zakat fitrah anggota ke mustahik,” kata dia.

Dengan adanya penyaluran hasil zakat anggota, kata dia, sadar akan akan berbagi itu suatu perbuatan yang membuat kehidupan lancar dari segala urusan di dunia.

Baca Juga :  DKR Kota Depok Tuntut Enam Poin Dimasukan ke SKD

Apa lagi sambung dia, zakat fitra ini untuk menyucikan diri selama setahun setelaj menjalankan ibadah puasa selama satu bulan.

“Anggota kami kurang lebih 250 orang bayar zakat ke DKR, tentunya kami berikan lagi atau kembalikan ke anggota DKR yang benar-benar hak menerima hasil fitrah ini. Kami bagikan di wilayah Beji, Beji Timur, Kemirimuka, Kecamatan Beji, dan Cisalak Pasar, Kecamatan Cimanggis dan Kelurahan Sukatani, Tapos,” kata dia. (ctr/id)

Baca Juga :  Zakat Bisa Pulihakan Ekonomi Nasional
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *