Aman …. Rohman Maju di Musda KNPI Direstui Idris

Jelang Musda KNPI Kota Depok

Inilahdepok.Id – Langkah Ketua Gema Keadilan Kota Depok, Rohman Mulyana, mencalonkan diri sebagai Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Depok, sepertinya akan lebih enteng. Ia mengklaim sudah mendapat restu Walikota Depok.

Hal itu dikatakan Tim Pemenangan, Salahudin Yuswa. “Sudah dapat restu dari Walikota Depok. Terpenting memajukan pemuda yang ada di kota ini,” kata Isal pangilan akrabnya, Inilahdepok.id, Kamis (22/6).

Bacaan Lainnya

Alasan Rohman maju di bursa KNPI Kota Depok, karena merasa terpanggil untuk turut berkontribusi aktif dalam ajang Musda KNPI Kota Depok yang akan digelar Juli mendatang. Sebagai OKP, Gema Keadilan ingin berkontribusi dalam pembangunan pemuda.

Menurut dia, sosok Rohman dinilai cocok mengambil nahkoda OKP di Kota Sejuta Maulid ini. Dinilai punya kapasitas mengelola organisasi kepemudaan.

“Dia sosok pemuda Depok yang tangguh dan berdedikasi tinggi. Sehingga kelak dapat mampu membangunan perwujudan Depok sahabat pemuda,” katanya.

Sementara itu, Rohman mengaku siap maju di Musda KNPI Kota Depok untuk mengantikan ketua yang lama. “Kami ingin bersinergi dengan masyarakat untuk mengawal visi dan misi Pemerintah Kota Depok. KNPI yang lama, tidak ada gaungnya. Kami ingin meletakan program-program untuk anak muda di Depok,” pungkasnya. (vip/id)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *