NasDem Depok Ditargetkan Enam Kursi di Pileg

Inilahdepok.Id- Kepengurusan baru,  Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Kota Depok dibawah nahkoda Hutomo Agus Subekti ditargetkan enam kursi ditiap daerah pimpinan (Dapil) di Pileg 2019 oleh DPW DPW NasDem Jawa Barat.

“Kami diamanatkan DPW NasDem Jawa Barat enam kursi di tiap Dapil, harapanya Nasdem bisa terwakili berjalan baik,”kata Hutomo, sabtu (17/6) usai meresmikan kantro DPD NasDem Kota Depok di kawasan Sukmajaya, Jalan Juanda.

Bacaan Lainnya

Hutomo menjelaskan bahwa kepengurusan NasDem Depok yang dipimpinnya karena keputusan dari DPP Nasdem.

“Saya dapat mandat pimpin NasDem Depok mengantikan Pak Harry Wicjaksono,” katanya.

Terlebih dia, mengaku bersyukur atas peresmian kantor DPD NasDem Depok di era kepemimpinanya. Bahkan, dia sudah siap  kepengurusanya diverifikasi oleh KPU.

“Verifikasi KPU sudah berjalan di seluruh DPC NasDem di 11 kecamatan memberikan laporan ke DPD NasDem sudah  90 persen,Juli ini selesai, kami harap berjalan baik,” bebernya.

Lalu dia menambahkan bahwa DPD NasDem Depok diamanahkan yakni mengawal Pilgub Jawa Barat di 2018 dengan mendukung Ridwan Kamil (RK).

“Tugas kami juga mengawal pilgub. Seluruh kader NasDem harus melakukan konsilidasi memenangkan RK,” katanya.

Ketua DPW NasDeM Jawa Barat, Saan Mustopa, kepengurusan baru NasDem Depok perlu ada pengorbanan untuk memajukan partai politik ini. Maka dari itu, harus ditingkatkan keikhlasan untuk mengabdi ke partai.

“Kader partai NasDem kedepan keikhlasan untuk menimbulkan kekuatan. Karena ikhlas sebagai benteng untuk mencapai keberhasilan, sehingga cita-cita NasDem Depok untuk mengisi kursi tiap dapil terpenuhi. Lalu tiap wilayah ada perwakilan Nasdem,” kata dia.

Dia mengatakan, NasDem berada di legislatif dan esekuti dinilai sebagai sarana untuk membantu masyarakat. Lalu, tambah dia, NasDem mengharamkan mahar politik di ajang momen pileg, pilgub, dan pilpres.

“NasDem mengharamkan mahar politik untuk melahirkan pemimpin yang baik,” kata dia. (ctr/id)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *