Djarot Minta Suport PDIP Selama Selesaikan Tugas Memimpin DKI

Djarot Saiful Hidayat - Gubernur DKI Jakarta

Inilahdepok.id – Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat meminta dukungan para kader PDIP, untuk dapat selesaikan tugasnya dengan baik memimpin Ibu Kota hingga Oktober 2017.

“Sisa sampai Oktober bantu kami semaksimal mungkin,” ujar Djarot di kantor DPD PDIP, Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (18/6/2017).

Bacaan Lainnya

Mantan orang no satu di Kota Blitar itu mengimbau agar empat bulan ke depan dapat dicapai dengan cara bergotong-royong dan menghindari hal-hal negatif.

“Yang nakal jangan nakal lagi, mari sama-sama bekerja sama memberikan masyarakat Jakarta yang betul-betul​ lebih baik, dengan pimpinan orang PDIP. Ini warisan hanya sekarang yang mimpin kader kita,” katanya.

Djarot juga menyinggung soal kekalahan Pilkada DKI 2017. Kata dia, banyak masyarakat yang mengapresiasi atas kinerjanya bersama Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

“Kemarin kita kalah, kurang suara. Tapi secara esensi masyarakat yang kita temui justru menyampaikan sebagai pemenang sejati. Kita semua berdiri tegak dalam ideologi, memangnya hanya pakai SARA? Mohon maaf,” Djarot menegaskan.(tt/id/l6)

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *