Demokrat Rela Ambil Wakil Gubernur Jawa Barat

Inilahdepok.id- Partai Demokrat akan mengusung calon internal partai di bursa Pilkada Jawa Barat. Bahkan, rela menjadi wakil gurbernur Jawa Barat mendatang, itu dituturkan plt Ketua DPC Partai Demokrat, Rudi Kadarisman.

“Siap menjadi wakil siapa pun di pilkada Jawa Barat,” kata Rudi.

Bacaan Lainnya

Terlebih, terkait mengusung calon di pilkada Jawa Barat dari internal ada tiga nama yakni Dede Yusuf, Iwan Sujana, dan Herman. Mereka, menjadi prioritas internal Demokrat. Sebab, Demokrat  benar-benar berhitung soal pilkada  Jawa Barat.

“Namun tetap ada prosedur di partai kami, bagaimana pun pihak DPP mempercayai pengurus di Jawa Barat, mereka yang menjaring bakal calon dari Demkorat,” kata dia.

Selanjutnya, setelah menentukan calon gubernur atau wakil gubernur Jawa Barat dari penjaringan internal, maka tahap selanjutnya berkoalisi dengan partai politik lainya.

“Khasan koalisi seperti masih seperti di pilgub DKI Jakarta lalu, karena masih ada pengaruh. Tetap untuk survei diatas itu nama Dedi Mizwa masih tinggi, disusul, Dede Yusuf, dan Ridwan Kamil,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua OKK DPC Partai Demokrat, Edy Sitorus, mengatakan bahwa di acara buka bersama ini dihadiri para pengurus Partai Demokrat di tingkat kota, PAC, Ranting, anak Ranting, dan cucu ranting. Mereka kata Edy, yang sudah diverifikasi.

“Momen Ramadan ini dimanfaatkan menjalin silaturahmi dengan para kader Demokrat, totalnya ada 980 orang yang hadir,” tutup Edi.  (vip/id)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *