RW23 Baktijaya Sebar 800 Paket Sembako

BERBAGI: Ibu-ibu muslimat Masjid Al Fitrah di Komplek Pondok Duta II RW23, Kelurahan Baktijaya, Sukmajaya memberikan bantuan sembako kepada kaum dhuafa dan warga sekitar komplek perumahan tersebut, Sabtu (17/6).

Inilahdepok.id –¬† Momen Ramadan di tiap tahunnya, warga Komplek Pondok Duta II, RW23, Kelurahan Baktijaya, Sukmajaya kembali membagikan sembako ke kaum dhuafa dan masyarakat sekitar komplek tersebut di Ramadan ini.

Pembangian paket sembako tersebut, warga RW23 itu melalui pantia ibu -ibu muslimat Dewan Kemakmuran Masjid Al Fitrah menyediakan 800 paket sembako.

Bacaan Lainnya

“Pembangian sembako rutin dilaksanakan tiap ramadan,” kata ketua panitia, Eva Rinda, kepada Inilahdepok.id. Sabtu (17/6).

800 paket sembako yang disediakan didistribusikan ke dhuafa, satpam, pemulung, dan lainya yang berada di sekitar komplek ini dikelilingi RW22,28, dan RW 25, Kelurahan Baktijaya.

Lanjut dia, menerangkan bahwa giat tiap tahun pembangian sembako  adalah bentuk kepedulian warga RW23 Baktijaya. Pasalnya, kegiatan rutin ini dananya dari urunan warga terdiri dari enam RT.

“Dana terkumpul sebanyak Rp73 juta itu hasil dari urunan warga sini. Ada pun isi sembako itu ada beras 3 kilo, minyak 1 liter, gula 1 kilo, astor, sarden, dan kecap,” sebut dia.

Sementara, Ketua Tiga Dewan Kemakmuran Masjid Al Fitrah, H. Darwin Hamin merasa bersyukur kegiatan bagi-bagi sembako kepada warga yang berhak menerima kembali digelar. Memang kegiatan ini setiap tahun pasti digelar. Meski, para warga di sekitar komplek tersebut sudah pensiun.

“Kami bersyukur atas ini. Pembangian sembako merupakan inisiatif para ibu -ibu muslimat di RW23 Baktijaya,” kata Darwin. (ctr/Id)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *