Gema Keadilan Depok Usung Ketuanya di Musda KNPI

Jelang Musda KNPI Kota Depok

Inilahdepok- Jelang Musyawarah Daerah (Musda) Kominte Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Depok akan segera dimulai untuk menentukan ketua DPD KNPI Depok yang baru mengantikan Dody Riyanto

Sejumlah bakal calon ketua DPD KNPI Kota Depok sudah mulai bermunculan dari berbagai OKP maupun pengurus DPD KNPI Depok.

Bacaan Lainnya

Namun, Gema Keadilan Kota Depok sayap partai Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan  sebagai salah satu bagian dari organisasi kepemudaan yang ada di Kota Depok, siap berkontrobusi aktif dalam Musda KNPI Kota Depok. Hal itu dikatakan, Sekretaris Gema Keadilan, Salahudin Yuswa.

“Gema Keadilan Kota Depok siap mengusulkan kader terbaiknya untuk menjadi ketua DPD KNPI Depok,” ucap Isal kepada, Inilahdepok. id, Kamis (15/6/2017).

Alasan Gema Keadilan  mengusulkan kader terbaiknya, dikarenakan sebagai bagian dari Pemuda di Kota Depok.

“Gema Keadilan Kota Depok merasa terpanggil untuk turut berkontribusi aktif dalam ajang Musda KNPI Kota Depok yang akan digelar Juli mendatang,” tegasnya.

Maka dari itu, sebagai OKP pihaknya ingin berkontribusi  dalam pembangunan pemuda di kota ini.

Pengusulan bakal calon ketua KNPI Kota Depok dari Gema Keadilan ini, Isal pangilan akrabnya, mengatakan akan mengusung Ketua Umum Gema Keadilan Kota Depok Rohman Mulyana.

“Sebagai penghormatan Gema Keadilan akan berikan kontribusi kami dengan mengirimkan bang Rohman Mulyana sebagai salah satu kandidat terbaik KNPI Depok,” bebernya.

Isal yang mewakili kader Gema Keadilan itu, menilai sosok Rohman sangatlaj cocok mengambil nahkoda OKP di Kota sejuta Maulid ini.

Selain itu juga memiliki kapasistas yang baik dalam mengelola organisasi kepemudaan.

“Beliau pun seorang sosok pemuda Depok yang tangguh dan berdedikasi tinggi. Sehingga kelak dapat mampu membangunan perwujudan Depok sahabat pemuda,” katanya.

Bentuk keseriusan mengusung kader di Musda KNPI, tambah Isal, Gema Keadilan Depok melakukan konsultasi kepada Sekretaris Jendral  KNPI Jawa Barat. Tujuanya, lanjut dia, guna mendengarkan arahan dan pertimbangan beliau dalam ajang perhelatan akbar Pemuda di Kota Depok ini.

“Kalau memang pemuda di Kota Depok menginginkan adanya perubahan dan perbaikan. Maka kami siap berkontribusi.
Karena kami sangat mendukung niat baik KNPI  Kota Depok yang menginginkan pemuda yang maju. Terlebih nanti mereka (bakal calon)  yang masih berusia dibawah 40 tahun, sesuai Undang -undang pemuda,” ungkapnya. (vip/id)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *