- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

DPC HA IPB Depok Buka Rumah Makan

  • Bagikan
DIBUKA : Para alumni Insitut Pertanian Bogor (IPB) Depok saat bersama anak yatim dalam rangka pembukaan rumah makan Sepakat Sentosa, di Jalan Sentosa Raya, Kecamatan Sukmaya

Inilahdepok.id – Setelah dibentuk Dewan Pimpinan Cabang Himpunan Alumni Insitut Pertanian Bogor (DPC HA IPB) Kota Depok, pada 25 Februari lalu.

Kini, mereka terus memperlihatkan eksentensinya di Kota Depok dengan membuka rumah makan padang di Jalan Sentosa, Kecamatan Sawangan.

Dalam acara pembukaan rumah makan tersebut, dihadiri para alumni IBP yang bertempat tinggal di Kota Depok. Bahkan, dipembukaan rumah makan itu, juga sekalian menyantuni anak yatim.

“Rumah makan ini kami beri nama Sepakat Sentosa,” Sekretaris Jendral DPC HA IPB,  Drh.  Akbar MP, kepada, Inilahdepok.id, Kamis(15/6/2017).

Dijelaskan dia, rumah makan padang yang dibuka adalah bentuk dari kepedulian DPC HIPB Kota Depok terhadapa masyarakat kota ini.

Pasalnya, dengan dibuka tempat usaha mengurangi penganguran, bahkan dana membuka usaha tempat makan padang ini dari para alumni yang join untuk mengembangkan HA IPB Depok.

“Ini bentuk implementasi kontribusi ke kota ini, menimal kami sudah bisa lapangan kerja,” tuturnya.

Terlebih lagi, lanjut dia mengatakan bahwa para alumni yang tergabung di HA IPB Depok telah melakukan penanaman secara hidroponik di karangan rumah mereka.

Hasilnya itu lanjutnya akan didistribusikan ke tempat rumah makan Padang Sepakat Sentosa ini.

Akbar menambahkan, selama dibentuk hingga sekarang data alumni yang ada di HIPB ini sebanyak 500 orang.  Lalu dia menjelaskan, pembentukan DPC HA IPB Kota Depok ini dimaksudkan sebagai wadah silaturahim keluarga besar alumni IPB yang berdomisili di Kota Depok.

” Selain itu kehadiran DPC HA IPB kota Depok juga diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi pembangunan di kota Depok,’ tandasnya. (van/id)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *