- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Korkel Barka Curug Bukber, Siap Menangkan RK

  • Bagikan
KOMPAK: Relawan Barka buka bersama Koodinator Cimanggis (Korcam) dan Koodinator Kelurahan (Korkel) di Posko Barka Koorkel Curug.

Inilahdepok.Id – Relawan Baraya Ridwan Kamil (Barka) Kota Depok bersama Koodinator Kecamatan (Korkecam) Barka Cimanggis dan Korkel Barka Curug, mengadakan buka bersama di kawasan kelurahan tersebut. 

“Acara buka bersama sama Korkel dan Korcam. Sekaligus pengukuhan Korkel Barka Curug,” kata Korkel Barka Curug, Iswandi.

Pengukuhan Korkel Barka Curug ini, di Pilkada Jawa Barat suara Ridwan Kamil bisa membantu menjadi gurbernur Jawa Barat mendatang.

“Dibentuknya posko nanti, para relawan bisa berkumpul dan merancang kemanangan,” katanya.

Sekretaris Korkel Barka Curug, Achmad Sopyan, mengatakan pengukuhan dan peresmian Barka Curug ini bisa menjadi tanggung jawab bagi para relawan memenangkan Ridwan Kamil di Pilkada Jawa Barat.

Lalu, kata dia, posko itu untuk tempat berkumpul dan komunikasi dalam membentuk rancangan giat menyosalisasikan kegiatan Barka. Bahkan, menampung aspirasi dari masyarakat Curug dan sekitarnya.

Hal ini bertujuan untuk kesejahtraan kota depok khususnya yang sudah bila RK terpilih menjadi gubernur Jawa Barat. “Karena Kang Emil (Ridwan Kamil) sudah memiliki visi dan misi sebagai gubernur Jawa Bara periode 2018-2023. Maka dari itu, kami Barka Curug, siap menangkan Kang Emil,” tandasnya. (vip/id)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *