Aduh… ! Remaja Bau Kencur, Bikin Onar, Satu Korban Perempuan Terluka

Ilustrasi

Inilahdepok.id- Sejumlah anak tangung bau kencur  diamankan pihak keamanan Mapolresta Depok, karena terlibat kericiuhan di salah satu tempat makan bilangan Kecamatan Sukmajaya, pada Senin (12/6/2017). Mereka  diduga sebagai suporter bola.

Dari aksinya, para suporter bola bikin onar salah satu pengunjung rumah makan seorang perempuan  mengalami luka.

Namun, tak lama berselang mereka (suporter bola ) itu diamankan pihak Mapolresta Depok sebanyak delapan orang.

“Kejadianya pukul 19.00 WIB, tempat makan tersebut tiba-tiba didatangi segerombolan remaja yang mengaku sebagai suporter bola. Ada korban perempuan. Tak hanya itu, warung yang dirusak juga keadaannya kacau balau. Mereka merusak menggunakan batu, dan memecahkan ratusan piring,” ujar Kasubnit PPA Polresta Depok, Ipda Nurul Karmila Wati.

Terlebih dia mengatakan bahwa pihaknya masih mencari dan belum dapat mengetahui provokator aksi perusakan itu.

“Kedelapan orang ini adalah orang yang ikut-ikutan berpartisipasi melakukan perusakan. Mereka diketahui sebagai suporter. Kami yakin di antara mereka ada dalangnya. Ini yang masih kami dalami siapa orangnya itu,” bebernya.

Karena pelaku masih dibawah umur, dia menegaskan, kemungkinan tidak merasakan jeruji dinginya jeruji besi. Lataran pelaku rata-rata masih di bawah umur. Lalu, kata dia, para pelaku juga dijerat Pasal 170 Junto 365 KUHP.

“Karena masih di bawah umur dan ancaman hukumannya kurang dari tujuh tahun, kita melaksanakan apa yang diamanatkan sistem peradilan anak. Kami akan laksanakan diskresi,” kata Nurul. (van/id)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *