Soal Kondisi Julia Perez, Ruben Onsu Minta Tolong Ke Netizens

Ruben Onsu ketika menjenguk Julia Perez

InilahDepok.ID РKondisi Julia Perez masih belum stabil. Sempat dinyatakan membaik, kini aktris yang juga penyanyi dangdut itu justru tengah membutuhkan bantuan. Dia sedang mencari donor darah untuk pemulihan.

Hal tersebut disampaikan oleh sahabat Julia Perez, Ruben Onsu. Pembawa acara itu, mengunggah pemberitahuan bahwa Julia Perez membutuhkan donor darah.

Ruben lantas meminta bantuan lewat jejaring sosial Instagram.

“Dibutuhkan donor darah A+ kondisi badan harus fit, pendonor cewek tidak boleh yang lagi datang bulan. Urgent, datang aja ke PMI Senen. Jangan lupa tunjukan form ini pada saat di PMI,” tulis Ruben Onsu dilansir JawaPos.com.

Suami Sarwendah itu memang selalu memantau kondisi Julia Perez. Dia kerap meluangkan waktu untuk datang mengunjungi Julia Perez yang menjalani perawatan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) karena penyakit kanker serviks.

Baru-baru ini, Ruben Onsu sempat menyebutkan bahwa kondisi Jupe, sapaan Julia Perez, menunjukkan perkembangan yang bagus.

“Membaik terlalu banyak sih tidak juga, cuma lebih stabil lah,” kata Ruben Onsu di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Beberapa hari terakhir, menurut Ruben, Jupe mulai merespons orang di sekitarnya. Bahkan setiap kali dia datang, sahabatnya itu tampak begitu manja padanya.(ded/JPG)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *