Tidak Perlu Dipertanyakan Abdy Yuhana Maju Pilkada Jabar

DR Abdy Yuhana SH MH

Inilahdepok.id  – Majunya Sekretaris DPD PDI Perjuangan Abdy Yuhana di bursa penjaringan bakal calon gubernur dan wakil  gubernur Jawa Barat dari PDI Perjuangan, Ketua Fraksi PDI Perjuangan Wiwin Veronika W, menegaskan bahwa tidak perlu dipertanyakan lagi majunya Abdy  Yuhana. 

Pasalnya, Abdy adalah dari struktural partai harus didukung penuh dan harus bergandengan tangan antara pengurus DPC dan DPD PDI Perjuangan, memenangkan Kang Abdy dalam pilkada Jawa Barat.

Bacaan Lainnya

“Tidak perlu dipertanyakan lagi bagi pengurus di bawahnya,” ucap Wiwin, kepada Inilahdepok.id, Minggu (4/62017).

lebih lanjut dia mengatakan, jika Abdy Yuhana terpilih diusung partai dengan mendapatkan restu dari DPP PDI Perjuangan, entah itu dicalonkan sebagai gubernur atau wakil  gubernur Jawa Barat.

Maka kedepanya harus satu garis komamdo mendukung Abdy itu, kata dia sudah pasti dilakukan pengurus dan kader PDI Perjuangan di Jawa Barat.

“Bagaimana pun juga DPP PDI Perjuangan yang menentukan, kami patsun ikut perintah pusat,” ungkap Anggota Komisi C DPRD Kota Depok.

Sebelumnya, Sekretaris DPC PDIP Kota Depok, Totok Sarjono, menyambut baik Abdy Yuhana dalam mendaftarkan guna bertarung di pilgub.
Bagi dirinya, Abdy Yuhana sebagai kader PDIP yang pantas maju di Pilgub Jabar.

“Saat daftar Kang Abdy disambut baik dari para kader PDI Perjuangan. Saat itu Abdy pun diterima langsung oleh Ketua Panitia Penjaringan Cagub Cawagub PDIP Jabar, I Ketut Sustiawan dan Ketua DPD PDIP Jabar, TB Hasanudin,” kata Totok. (vip/id)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *