Wow ….Tito Sebut Kapolresta Depok Macan

Inilahdepok.id –  Kapolri Jendral Pol Tito Karnavian menyanjung Kapolresta Depok Kombes Herry Heryawa dan Tim Jaguar atas penghadangan melarang secara tegas kepada Ormas saat melakukan sweping di Kota Depok. 

Pelarangan sweeping  ke ormas tersebut menjadi viral di media sosial, membuat Jendral Pol Tito memberikan beberapa motor tril untuk dinas mengamankan wilayah hukum di Kota Sejuta Maulid ini.

Bacaan Lainnya

Namun, dalam sambutanyan Kapolri Jendral Pol Tito Karnavian menyatakan bahwa Polri harus tegas, berani, dan hadir di tengah-tengah masyarakat untuk harkamtibmas, ganguan hukum, dan melindungi mengayomi dan melayani masyarakat.

Ini ditegaskan sebagai wujud nyata bahwa negara tidak terlihat lemah menghadapi golongan intoleran.

“Pimpinan Polri di kewilayahan tidak boleh ragu-ragu dan harus berani dan tegas seperti Kapolresta Depok yang diikuti oleh seluruh anggotanya,” “Kapolresnya saja macan, maka anak buahnya harus lebih macan,” tegas Tito yang dikutip reles dari Polresta Depok, Sabtu (3/6/2017).

Lanjut Tito, ketulusan itulah yang harus dihargai oleh pimpinan. “Sekali lagi, saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi,” ucapnya.

Tito menyampaikan bahwa Polri perlu tim-tim tindak seperti ini Tim Jaguar Polres Depok. “Patut dicontoh keberadaan seperti Tim Jaguar di wilayah-wilayah lain. Saya juga berpesan untuk management media dan banyak mengekspos kegiatan positif yang memberikan keyakinan kepada masyarakat bahwa Polri masih ada di tengah-tengah kita untuk melayani masyarakat,” tandasnya.(vip/id)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *