Walikota Diminta Turun Tangan Soal KONI

Inilahdepok.id – Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Depok, Veronica  Wiwin W, melihat kisruh KONI Kota Depok harus segera diselesaikan oleh pihak eksekutif. Supaya tidak berkepanjangan. 

Maka dari itu, Wiwin menekankan kepada Pemerintah Kota Depok, terutama Walikota Depok, Mohammad Idris, untuk turun tangan menyelesaikan. Khawatir bila seperti ini terus, akan berdampak kepada dunia olahraga di Kota Sejuta Maulid ini.

Bacaan Lainnya

“Kami minta harus Walikota Depok jadi penengah. Harus turun tangan dan menyelesaikan permasalahan KONI Depok, “ tegas Wiwin, kepada Inilahdepok.id, Jumat (2/6/2017).

Terlebih pula, ia meminta harus ada yang legowa di antara kedua belah pihak, yang kini tengah berseteru di meja hijau.
“Kami minta masalah ini jangan berkepanjangan. Legowa saja lah duduk bareng untuk kepentingan bersama,” tegas Anggota Komisi C DPRD Kota Depok ini.

Terpisah menangapi persoalan ini, Wakil Ketua DPRD Kota Depok, Igun Sumarno, KONI Kota Depok harus dipimpin dengan orang yang bisa diterima oleh semua pihak. Terlebih dengan figur yang lebih elegan.

Lalu, kata dia, persengketaan KONI antara dua kubu ini lebih baik duduk bareng, harus saling mengalah, dan lebih baik memikirkan bagaimana KONI ke depannya. Sebab, tanpa ada permasalahan saja olahraga Kota Depok saat ini kurang berprestasi.

“Apalagi kalau pengurus KONI. Saling beda pendapat. Mungkin olahraga Depok tinggal nama doangan,” kata Igun.

Lebih lanjut dia menginginkan, KONI Kota Depok  harus dipimpin dari  orang yang mengerti olahraga. “Kota kita adalah salah satu kota yang sering mendapatkan WTP. Tapi terpuruk dalam olahraga. Ini kasian  bagi anak-anak  generasi muda yang punya potensi yang tidak tersalurkan,” tandasnya. (de/id)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *