Mantan Pacar Sekap dan Rampas Barang Mahasiswi di Apartemen Depok

Inilahdepok.id – Satuan Reskrim Polresta Depok menyelamatkan perempuan yang disekap di apartemen Apartemen Margonda Residence II Tower H , Kelurahan Pondok Cina, Beji.

Perempuan yang berstatus mahasiswi itu  merupakan warga Kelurahan Cipinang Besar Selatan, Kecamatan Cipinang, Jakarta Timur  bernama Nadia Nurhaliza (20).

Bacaan Lainnya

Kasat Reskrim Polresta Depok Kompol Teguh Nugroho, menuturkan bahwa perempuan bernama Nadia Nurhaliza korban penyekapan oleh  mantan pacarnya bernama Febranta Alexander Titaley alias Febi di salah satu apartemen di Jalan Margonda Raya pada Selasa (30/5/2017).

Teguh menjelaskan bahwa korban sebelumnya bersama rekanya bernama Alfian pergi mengantarkan asinan ke gurunya pada Selasa (30/5/2017) sekitar pukul 12.00 wib di SMK 65 Poncol Sumur Batu, Jakarta Pusat.

Lalu, Alfia kata Teguh pulang terlebih dahulu dan korban pulang sendirian.  Sekitar pukul 20.30 wib Alfian menerima pesan singkat melalui sms dari Nadia (korban). Bahwa korban diculik oleh tersangka yaitu Febi dan meminta untuk mengabarkan ke kekeluarganya.

“Kabarnya diculik atau disekap Febi dan memberitahukan bahwa posisinya ada di Apartemen Margonda Tower H  Depok,” ungkap Teguh, Kamis (1/6/2017).

Lalu, teman korban mengabarkan ke pihak keluarga dan pihak keluarganya langsung membuat laporan di Mapolresta Depok bahwa salah satu keluarganya bernama Nadia Nurhaliza disekap oleh mantan pacarnya.

Dari laporan itu, Teguh mengistruksikan anak buahnya untuk ke lokasi kejadian. Sesampai di sana, berdasarkan laporan anggota Satuan Resrim Polresta Depok korban ternyata benar disekap di salah satu kamar.

Kamarnya terkunci, anggota kami meminta ke pihak apartemen untuk membuka kamar tersebut mengunakan kunci serep. Walhsil, korban menangis sendirian di kamar.

” Korban menceritakan bahwa sebelum pelaku pergi dan mengunci korban pelaku telah mengambil paksa Gelang emas seberat 5 gram yang dipakai korban hingga gelangnya patah. Kemudian mengambil Celana panjang korban dan Sim Card HP korban lalu pergi begitu saja sambil menutup pintu dan menguncinya dari luar. sedangkan pelaku ditunggu sampai pagi tidak kembali ke apartemen,” bebernya.

Untuk keterangan lebih lanjut, pelaku penyekapan dan pencurian masih dalam pencarian pihak Mapolresta Depok.

“Motif pelaku pencurian dan penyekapan, pihak kami akan dalam dan berusaha menangkap Febi yang kabur,” tegasnya. (van/id)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *