- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Inilah Kata Warga Depok Soal Geng Motor

  • Bagikan
Ilustrasi Geng Motor

Inilahdepok.id- Wabah geng motor di Kota Depok menjadi sorotan masyarakat pada umunya. Sebab, jaman sekarang ini mudah sekali informasi didapat dari media sosial sehingga isu-isu dinilai benar.

Apa lagi belum lama ini warga Depok dikejutkan dengan vidio serangan geng motor menyerang pengendara motor menjadi viral di media sosial di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Maka dari itu, Surya Wisudayanto warga Kecamatan Sawangan, mengaku, was-was saat pulang malam hari dengan mengunakan sepeda motor.

“Ada rasa takut dikeroyok geng motor pas di jalan. Karena Jalan Sawangan menuju rumah kondisinya sepi,” ucap Surya, kepasa Inilahdepok.id, Rabu (31/5/2017).

Pria yang bekerja sebagai pelayan di Jakarta itu semenjak mendengar geng motor berkeliaran selalu pulang bareng teman satu arah.

Baca Juga :  Katar Laskar 19 Mekarjaya Depok Peduli Lingkungan

” Biasanya sendiri. Sekarang tunggu temen satu arah balik bareng jalanya,” kata Surya saat berada di warung kelontongan di Jalan Raya Sawangan.

Hal serupa diakui, Imam Hamdi warga Kecamatan Cipayung.

“Bikin resah mas, kalau mau balik ke rumah,” ucap dia

Ia pun berharap, kepada aparat keamanan Kota Depok melakukancpatroli rutin di titik  jalanan sepi dan rawan kriminalitas.

Baca Juga :  Mantan Lurah di Depok Gelar Kawinan di Hari Pertama PPKM Darurat, Dituntut dan Membayar Denda Rp 1 Juta !

” Saya apresiasi sekali aparat keamanan dan pemerintah melakukan aksi operasi waktu itu. Cukup bagi kami merasakan nyaman,” ungkapnya.

Menurut Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polresta Depok Komisaris Teguh Nugroho, isu geng motor dan gengster telah dihembuskan untuk membuat masyarakat resah.

“Imbasnya, masyarakat sekarang menjadi benar-benar cemas atas isu tersebut,” katanya. (den/id)

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *