Golkar Depok Terua Kerja Turun Hingga Tingkat Kelurahan

Inilahdepok.id –  DPD Partai Golkar  Kota Depok ini sudah melengkapi kepengurusannya di tingkat Kecamatan yakni  di 11 kecamatan se- Kota Depok. Diketaui sebelumnya sempat ada gesekan di tubuh internal partai tersebut di Kota Depok, sehingga digelarnya Musyawarah Kecamatan Luat Biasa (Muscamlub) di PK Partai Golkar Cipayung, Cilodong, dan PK Partai Golkar Bojongsari. 

Maka dari itu, Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok Farabi A Arafiq  melihat semangat dan tekad pengurus dan kader untuk mengembalikan kejayaan Partai Golkar Kota Depok sangat luar biasa. 

Bacaan Lainnya

Sehingga, Partai Golkar Kota Depok terus turun ke masyarakat dengan mengerahkan pegurus dan kader di tingkat  kelurahan, kecamatan dampai di pengurus DPD.

“Saya melihat Partai Golkar sudah bergerak mulai dari kelurahan, ” kata Farabi, kepada Inilahdepok.id, Selasa (30/5/2017).   

Pelaksanaan Musyawarah Kelurahan Partai Golkar di 63 keluahan yang berlangsug secara bergantian itu, kata Farabi sudah rampung 100 persen dibentuk.

“Ini luar biasa dan selama ini tidak pernah ada muskel, baru ada sekarang,” tegas Farabi.

Terlebih selama menjabat sebagai ketua DPD Partai Golkar Kota Depok yang mengantingkan Babai Suhaimi ini, mengantakan bahwa pembentukan PK dan Pekel berjalan sesuai AD/ART partai dan sederhana. 

Bahkan di dalam struktur Partai Golkar adalah suatu kewajiban organisasi partai yang sudah dicantumkan dalam peraturan. 

“Wajib lah sebagai organisasi. Apa lagi Partai Golkar yang sudah banyak pengalaman di dunia politik dan  kepemerintahan,” katanya. 

Lalu dia mebambahkan,  pihaknya pun ada akan kegiatan pengobatan gratis di wilayah-wilayah dan sudah memiliki satu unit mobil ambulance. 

“DPD Golkar Depok juga sudah punya mobil ambulance, tolong dimanfaatkan untuk kegiatan sosial, mengantarkan orang sakit atau orang meninggal,”  katanya. 

Ia menambahkan, di Ramadan ini DPD Partai Golkar Kota Depok pun akan memberikan rakjil gratis di kantor DPD Partai Golkar Depok dan taraweh keliling di 11 kecamatan selama Ramadan. 

“Tentunya kami akan berikan santunan ke 5000 anak yatim dan pengobatan masal dan penyuluhan gratis di tiap posyandu,” tandasnya.(van/id)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *