Cara Princess Syahrini perkenalkan Topi Penangkal Lebahnya, Bikin Gemes

Weeh.....Syahrini Dibiayai First Travel 1M

Inilahdepok.id – Syahrini selalu bikin heboh dan tak pernah kehabisan gaya memperkenalkan berbagai fashion item yang selalu diberikan nama-nama lucu. Terbaru, ia memakai topi yang didepanya terdapat penutup jaring.

Aksesori barunya itu dia sebut topi penangkal lebah-lebah madu di sarang buaya buaya. dan Cara Syahrini memperkenalkan headpiece terbarunya itu pun lucu, sungguh mempesona dan menggemaskan.

Bacaan Lainnya

Dalam sebuah tayangan video singkat, ia berdiri di taman dengan pemandangan pepohonan di Singaapura. Incess, sapaan akrabnya seperti sedang menunggu datangnya lebah. Tak lama, ia setengah berlari ke mobil seperti takut disengat lebah.

Lucunya, ia berlari dengan boots putih dengan tinggi sampai paha. Terlihat cuek tapi sebenarnya ia takut sepatu putihnya kotor karena melewati tanah yang sedikit becek. Namun, ia menulis di caption kalau boots putih yang ia kenakan tersebut terlihat seksi.

Tak hayal, postingan tersebut pun mendapat banyak komentar netizen yang mengaku terhibur dengan postingan di akun instagram pribadi @princessyahrini tersebut. Tak jarang juga yang penasaran dan ingin membeli topi aksen jaring Syahrini.(den/id)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *