DPC PKS Beji Gelar Segudang Kegiatan Ramadan

SAMBUTAN : Ketua DPC PKS Beji Bima Pamungkas saat memberikan sambutan di depan para pengurus DPC Beji dan enam DPRa di Kecamatan Beji di kantornya belum lama ini.

Inilahdepok.id- Ketua DPC Partai Keadilan Sejahtera ( PKS) Bima Pamungkas menuturkan bahwa di Ramadan 1438 H pihaknya mengelar beberapa rangkain kegiatan. 

“Kami adakan rangkaian kegiatan tiap Ramadan. Di tahun ini pun sama halnya di tahun kemarin,” ungkap Bima kepada Inilahdepok.id, Minggu (28/5/2017).

Namun, di rangkaian Ramadan selama satu bulan ini diimulai sebelum jelang Ramadan DPC PKS Beji sudah melaksanakan kegiatan seperti Flasmob Ramadan, Tahrib Ramadan, dan pawai Ramadan.

Dari macam giat program yang dijalankan selama Ramadan, sebut Bima ada beberapa program tiap bulan atau minggu di masukan giat Ramadan.

Sehingga selama satu bulan puasa full kegiaran positit yang ada sisi lainya mendapatkan pahala.

“Kami adakan giat Ramadan tujuanya untuk berkhidmat untuk masyarakat Beji khusunya. Lalu mengisi Ramadan dengan sepenuh hati,” kata Bima.

Bima menyebutkan program giat selama Ramadan ada 14 program  antara lain, kajian tahrib Ramadan,pawai tahrib Ramadan, Flasmob sambut Ramadan,silaturahmi dan buka bersama dengan tokoh masyarakat, pelatihan Karang Taruna, pesantren Ramadan,takjil on the road,program sebatas cinta Ramadan, Ramadan peduli musala, PKS peduli dhuafa, sebar dai, itikaf, dan sehari bersama Alquran.

” Diakhiri dengan  halal bihala, Insya Allah akan diadakan di kantor DPC PKS Beji,” kantanya.

Ketua Ansyitoh (menghidupkan) Ramadan DPC PKS Beji, Andrijansyah, mengatakan banyak kegiatan di Ramadan yang diadakan oleh DPC PKS Beji.

Meliputi, pawai menyambut Ramadan di setiap kelurahan atau DPRa, kajian Tarhib Ramadan di setiap Kelurahan, pemberian tajil berbuka puasa dan on the road, PKS peduli Dhuafa, training wirausaha pemuda, dan silaturahim bersama tokoh masyarakat.

“Kami pun adakan program PKS peduli musala, pesantren anak ramadan, kursus Bahasa Arab, itikaf 10 hari terakhir, sehari Dai Ramadan, dan lainya,” ungap dia. (den/id)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *