Jokowi: Selamat Berpuasa, Semoga Meningkatkan Persatuan Berbangsa Kita

Inilahdepok.id – Mulai hari ini umat Islam bersuka-cita sambut Ramadan, termasuk Presiden Joko Widodo. Jokowi pun punya harapan di bulan suci ini.

Harapannya itu disampaikan Presiden melalui akun Instagram resminya, @jokowi, Sabtu (27/5/2017). Orang nomor satu di Indonesia ini menuangkan harapannya melalui sebuah rekaman video singkat.

Bacaan Lainnya

“Saya, Joko Widodo, Presiden Republik Indonesia mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadan 1438 Hijriah. Semoga di bulan yang suci ini, kita dapat meningkatkan amal ibadah kita, rasa persaudaraan kita, rasa persatuan kita sebagai sebuah bangsa,” ujar Jokowi.

Sebuah keterangan menghiasi video yang diunggah Jokowi itu. Keterangan tersebut hampir sama persis dengan apa yang diucapkan Jokowi dalam videonya.

Sampai berita ini diunggah, video itu telah ditonton ratusan ribu kali oleh pengikut Jokowi. Video itu juga mendapat beragam komentar dari pengguna Instagram lainnya. Mereka balas mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa kepada Presiden Jokowi.(sak/id)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *