Pradi Tekankan Jangan Main Petasan

MENGHIMBAU : Walikota Kota Depok Pradi Supriatna (pegang mik) memberikan pengarahan kepada apratur dan masyarakat untuk tetap jaga kondusifitas di wilayah selama Ramadan saat Rapat Koordinasi (Rakor) P2WKSS di Kelurahan Pancoranmas.

inilahdepok.id – Pemerintah Kota Depok terus galakan keamanan dengan memberikan himbauan  kepada masyarakat guna tetap menjaga keamanan agar tetap kondusif di Ramadan 1438 H. Hal itu ditekankan Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna. 

Terutama kata Ketua DPC Partai Gerindra Kota Depok itu,  orangtua untuk melarang anaknya bermain dan menyalakan petasan yang bisa membahayakan.

Bacaan Lainnya

“Petasan, kembang api, dan sejenisnya itu permainan yang berbahaya bagi yang main maupun bagi orang lain. Sehingga diharapkan di bulan puasa nanti warga bisa menahan diri untuk tidak memainkannya,” tegas Pradi.

Ia menilai, petasan ini barang yang banyak memberikan kerugian masyarakat luas. Contonya, sambung dia, terkena petasan, bahkan bisa menimbulkan kebakaran.

Untuk itu, dia tekankan lagi, untuk melarang keras bagi anak muda menyalakan petasa dan kembang api. Tidak hanya itu, nyalahnya petasan bisa mengangu masyarakat yang menjalankan ibadag puasa di Ramadan.

“Kami berharap kepada orang tua dan tokoh masyarakat mengawasi
anaknya agar tidak membeli petasan,” kata dia lagi berharap.

Pradi pun mengajak kepada warga Kota Depok untuk tetap menjaga kondusifitas keamanan selama Ramadan.

“Saling menghormati yang sedang beribadah, semoga Kota Depok tetap aman dan terkendali,” katanya.(ctr/id)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *