Barka Genjot Kang Emil di Bulan Ramadhan

Ridwan Kamil

Inilahdepok.id – Usai dibentuknya Koodinator Kecamatan(Korcam) Baraya Ridwan Kamil (Barka) Kota Depok di 11 kecamatan. 

Barka Depok bakalan tancap gas menyosalisasikan Ridwan Kamil untuk menjadi orang nomor satu di Jawa Barat ini.

Bacaan Lainnya

Salah satu di Ramadan akan melaksanakan program Gema Ramadan Santun, hal itu diungkapkan, Sekretaris Barka Kota Depok, Yusuf Latif.

“Kami sudah persiapkan dan sudah dilaporkan juga ke Kang Emil, waktu kami menghadiri pengukuhan Barka Bogor,” ungkap Latif, kepada Inilahdepok.id, Selasa (23/5/2017).

Ada pun program gemar Ramadan sambil meningkatkan elektabilitas Ridwan Kamil, Barka Depok ini akan melalukan program kegiatan yang santun.

Giat ini dengan melaksanakan buka bersama antar Korcam, Koordinator Kelurahan (Korkel) Barka, masyarakat, ulama dan  ulama  yang ada di Depok secara bergantian di tiap kecamatan.

Tidak hanya buka puasa bersama, pihaknya pun akan  melaksanakan giat pembagian takjil, tarawih bersama, dan tadarus, pembagian zakat dari penggurus Barka kota,Korcam,dan Korkel.

“Kalau program sosialisikan Kang Emil sudah dilakukan ke masyarakat Depok,” katanya.

Dalam melakukan sosialisasi ini, Latif memberikan pemahaman bagi warga Depok bahwa Kang Emil merupkan sosok pemipin yang tidak umbar janji, tetapi bukti yang sudah dilakukan di Kota Bandung. Karena Emil(Ridwan Kamil) menjabat sebagai Walikota Bandung.

Bahkan, sambung dia, Kang emil membawa perubahan Kota Bandung yang sebelumnya Bandung, kota  dengan posisi ranking  200 se- Indonesia, sekarang Bandung mendapatkan ranking pertama kota terbaik se-Indonesia,dalam hal kinerja sebagai Walikota Bandung membawa perubahan.

“Kang Emil, berpesan kepada kami untuk mengajak Barka untuk Pilkada Jabar yang santun,” katanya. (ctr/id)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *