- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Tiga Kendaraan Jadi Korban Rem Blong di Jalan Juanda

  • Bagikan
Tiga Kendaraan Jadi Korban Rem Blong di Jalan Juanda

Inilahdepok.id – Karena rem blong,  mobil truk terbalik untuk menghindari parahnya tabrakan beruntun di Jalan Juanda, pertigaan lampu meraha arah Margonda Raya sekitar pukul 18.30 wib.

Meski berusaha menghindari tabrakan, dua unit sepeda motor pun tertimba badan mobil truk muatan genset bahan bakar solar dan satu unit mobil kaca belakang pecah.

“Karena rem blong, tiga kendaraan rusak,” kata Wakasad Lantas Polresta Depok AKP Untung berdasarkan keterang press rilis dari Polresta Depok, Kamis (18/5/2017).

Dijelaskan bahwa kendaraan yang menambrak diduga rem blong itu menabrak tiga kendaraan yang berada di depan mobil truk tersebut.  Lalu lanjut dia, tidak ada korban dalam insiden kecelakaan itu.

“Truk hanya menimpa dua unit motor,” tuturnya.

Ada pun truk yang menabrak itu dikemudikan Mahyudin warga Kelurahan Beledung, Tangerang. Dari penuturan sang sopir memberikan kode klakson untuk memberitahukan pengendara yang ada di depanya.

Namun naas kendaraan sepeda motor Honda CB 150 dengan nomor politis B 3371 SUL  yang dikendarai Feroz Akbar Khan dan Honda Revo nomor polisi B 6821 CYE yang dikendarai Dwi Rubitanto warga Kampung Babakan  Rawa Kalong, Kelurahan Curug, Cimanggsi.

“Satu kendaraan roda empat Kijang Innova nomor polisi F 1228 yang dikemudikan Darsi Putra. Mobilnya alami pecah kaca belakang, karena tertabrak dari belakang,” ungkapnya.(vip/Id )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *