Wenny Silaturahmi ke Pengurus Cabang NU Depok

Wenny Silaturahmi ke Pengurus Cabang NU Depok

Inilahdepok.id– Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI  dari Partai Golongan Karya (GOLKAR)  Dapil Jawa Barat VI (Kota Depok dan Kota Bekasi) bersilaturahmi ke Kantor PC NU Kota Depok.

Kedatangan Wenny ditemani staf ahlinya berniat untuk silaturahmi dengan salah satu organisasi massa terbesar di Indonesia di tingkat Kota Depok atau NU.

Bacaan Lainnya

“Kita berniat untuk silaturahmi ke kantor PC NU Kota Depok,” Wenny, kepada Inilahdepok.id, Rabu (17/5/2017).

Ia mengaku bahwa silaturahmi ini sudah lama diagendakan berkunjung untuk bersilaturahmi dengan pengurus PC NU.

“Baru kali ini bisa datang,” ucapnya.

Menurut Wenny, NU adalah sebuah organisasi Islam terbesar di negara ini dengan memiliki cara berpikir yang moderat. Untuk itu,kata dia, pas bagi masyarakat yang majemuk.

“Dengan  kondisi saat ini tetap konsisten dalam mempertahankan keutuhan NKRI dan  menjaga kebhinekaan,”bebernya.

Lebih lanjut dia berharap, NU bisa terus eksis dan menjadi organisasi yang maju serta terus berkiprah bagi masyarakat.

Selain itu, dirinya juga merasa prihatin dengan kondisi Pendidikan di Kota Depok. Bahkan, dia menyoroti soal kota yang memiliki visi religius tapi baru satu sekolah MTs Negeri  dan MA Negeri tidak punya.

“Maka dari itu, perlu ada perhatian khusus bagi Pemkot Depok soal pendidikan berbasis Islami,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua PC NU Kota Depok KH. R. Salamun Adiningrat menyambut baik kedatangan Anggota DPR RI tersebut. Terlebih lagi, pihaknya juga memiliki program untuk bersilaturahmi  ke partai-partai yang ada di Depok.

Dengan kedatanganya, pihaknya tidak perlu capek-capek datang lagi ke DPD Partai Golkar. Bila kedatangannya belum mewakili pengurus DPD Golkar,  maka pihaknya juga akan berkunjung ke DPD di kemudian hari. Ia mencontohkan, sebelumnya juga telah datang dari DPRD PAN Depok beserta Pengurus.

“Kita sambut kedatangan beliau (Wenny-red) terlebih lagi, juga bagian dari warga Kota Depok yang sedang mendapat amanah kekuasaan. Sehingga,  kita bisa menitip untuk kemaslahaatan masyarakat dan untuk NU,”harapnya. (vip/id)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *