Wakil Walikota Siap Pasang Badan Soal Pasar Kemirimuka

Wakil Walikota Pradi Supriyatna

Inilahdepok.id -Menyikapi keluh kesah dari para pedagang Pasar Kemiri Muka, yang rencananya dalam waktu dekat ini akan dilakukan penggusuran atas permintaan PT Petamburan. 

Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna meminta kompensasi agar pelaksanaan pengosongan pasar dilaksanakan pasca Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran.

Bacaan Lainnya

“Kami sangat berharap, bicara dari sisi kemanusiaan agar pelaksanaan penggusuran dilakukan sesudah Lebaran. Namun jika memang penggusuran dilakukan sebelum Lebaran saya siap pasang badan, berdiri di barisan terdepan untuk membela ribuan pedagang Pasar Kemiri Muka,” tegas Pradi kepada awak inilahdepok.id

Menurutnya, puasa dan Lebaran menjadi momentum bagi para pedagang untuk mengais rezeki. Karena itu, jangan sampai di saat penting pihak swasta mengkosongkan pasar tersebut.

Sebab, ribuan pedangang mengantungkan hidup dari berjualan di Pasar Kemirimuka.

“Diharapkan jika memang mau melakaanakan penggusuran bisa dillakukan setelah lebaran. Pihak yang ingin melakukan ekaekuai bisa memiliki rasa kemanusiaan karena ribuan pedagang dan keluarganya menggantungkan hidup dari Pasar Kemirimuka,” beber Ketua DPC Partai Gerindra Kota Depok itu.

Lebih lanjut dia ingin bertemu dengan pihak PT Petamburan membicaeakan soal rencana pengosongan Pasar Kemirimuka.

” Kami pun berharap pribadi para pedangan bisa direlokasi. Tapi tunggu arahan dari Walikota Depok,” ungkapnya. (vip/t/d)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *