Dua Pelajar Depok Hilang di Pantai Rancabuaya

Daftar Hilang

Inilahdepok.id – Lima santri Pondok Pesantren Hidayullah Depok jadi korban amukan ombak Pantai Rancabuaya terjadi pada 16 Mei 2017 pukul 16.00 wib.

Hingga kini belum ditemukan dari lima korban dua  orang warga Kota Depok yaitu Wisnu Dwi dan Abdurahman.

Bacaan Lainnya

“Tiga santri jadi korban warga luar Depok,” ucap Sekretaris Yayasan Hidyatullah, Iwan Ruswanda, kepada Inilahdepok.id pada Rabu (17/5/2017)  di Pondok Pesantre  Hidayahtullah, RT1/5 Kelurahan Kalimulya, Cilodong.

Iwan menjelaskan bahwa lima santri yang menjadi korban sedang melakukan wisata alam yang biasa dilakukan setiap tahun sekali usai  menjalani Ujian Nasional (UN) dan ujian Tahfidzul Quran.

“Rombongan dari pesantren 23 santri. Dua pembimbing dan pengasuh,” bebernya.

Sebelumnya, kata dia pembimbing yang ada di lokasi sudah memberikan brefing mengigatkan dan melarang agar para santri tidak berenang sebelumnya rombongan pu telah diingatkan masyarakat agar tidak melakukan aktifitas di pantai. Sebab, kondisi ombak sedang ganas atau tinggi.

“13 Santri yang terseret ombak, yang selamat delapan orang dan tiga orang sedang menjalani perawatan di Puskemas setempat, namun sudah membaik,” katanya.

Saat ini sambung dia, pihak Yayasan Hidatullah tengah berupaya mencari lima santri yang masih belum ditemukan dengan dibantu Tangan,Basarnas, Polisi Air, dan pihak Yayasan Hidayatullah.

“Kami harapkan doa dan dukungan dari berbagai pihak atas musibah ini. Untuk itu kami pun beruapaya memaksimalkan mungkin mengatasi siatuasi berat ini,” ungkapnya. (ctr/id)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *