- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Pradi : Jangan Buang Sampah Sembarangan

  • Bagikan
TURUN : Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna juga Wakil Ketua DPRD Provinisi Jawa Barat, Haris Bobiho saat menghadiri festival dalam rangka memeriahkan HUT Kota Depo

Inilahdepok.id-   Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna menghadiri acara festival dalam rangka memeriahakan HUT Kota Depok ke 18 di beberapa kecamatan.

Dari setiap menghadiri acara di tiga kecamatan itu, Pradi selalu mengingatkan agar masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan, keindahan dan ketertiban termasuk kesehatan sehingga lingkungan disekitar wilayahnya tetap sehat dan bersih yang tentunya sangat bermanfaat bagi masyarakat banyak.

“Paling tidak jangan membuang sampah sembarangan dan terus emningkatkan kebersamaan serta gotong royong menjaga ketertiban lingkungan,” kata Pradi yang didampingi Wakil Ketua DPRD Jawa Barat Haris Bobiho, kepada Inilahdepok.id,Rabu, (16/5).

Saling mengingatkan dalam menjaga kebersihan lingkungan dan ketretiban, sambung Pradi, sangat penting sehingga suasana wilayah terjaga dengan aman dan nyaman.

Terlebih dalam menjaga kebersihan dengan tak membuang sampah sembarangan, tuturnya.

“Saya dan tentunya Walikota Depok Muhammad Idris berserta seluruh jajaran yang ada terus mengajak warga Kota Depok untuk meningkatkan pembangunan serta motivasi diberbagai bidang kehidupan di Depok,” tuturnya.

Bahkan, dia pun meminta ke  seluruh masyarakat Depok mulai tingkat kelurahan, RW dan RT, kader PKK, karang taruna terus mengawal pembangunan yang dilaksanakan di jajarannya.

“Kalau pembangunan infrastruktur dan lainya bila dikawal maka kualitasnya sangat baik,” ungkapnya.

Wakil Ketua DPRD Jawa Barat Haris Bobiho dalam mengikuti kegiatan festival mengaku kagum kepada masyarakat Depok yang antusias dalam menyambut hari jadi kota ini ke -18.

Ia pun berharap kedepan, Kota Depok menjadi kota yang sesuai visi dan misinya ditangan pemimpin Idris-Pradi yang kini sudah menjabat sebagai Walikota dan Walikota.

“Kami harap ada kemajuan di kota ini. Dalam hal infrastruktur, pendidikan, dan budaya khususnya ditingkat lagi,” ungkap Haris. (ctr/id)

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *