Wenny Diberi SP1 dari DPP Partai Golkar

Surat peringatan ( SP1)
Inilahdepok.id- Prihal, kejadian pembubaran reses Anggota DPR RI Wenny Haryanto di Musola Nurul Jannah, Kampung Rawa Geni, RT04/08, Kelurahan Ratu Jaya, Kecamatan Cipayung, Kota Depok, Jawa Barat, pada Rabu (9/5). Rupanya ditangapi serius oleh Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok Farabi A Arafiq bahwa Wenny melakukan reses tidak sesuai kooridor yang berlaku di jajaran GOlkar Depok.

Bahkan, DPD Partai Golkar Depok ini sudah mendapatkan Surat Peringatan (SP) 1 dari  DPP Partai Golkar dengan Nomor B-1075/GOLKAR/V/2017 dari DPP Partai Golkar.

Bacaan Lainnya

Diketahui surat peringatan itu dikeluarkan pada 12 Mei 2017 yang ditandatangani oleh  Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto dan Sekretaris Jendral Idrus Marham.

“ Surat itu menujukan biar fakta yang bicara bahwa pengurus DPD Partai Golkar Depok sudah  laporkan ke DPD Golkar Jabar dan DPP Golkar,” tegas Farabi, kepada Inilahdepok.id Sabtu (13/5).

Farabi mengatakan, surat peringatan itu yang pertama kalinya diberikan oleh saudarai Wenny Haryanto, karena tidak ada koordinasi dengan pihakn DPD Partai Golkar Kota Depok saat melaksanakan reses di daerah.

“Kalau SP 1 dan 2, gak digubris. Tapi kalau sudah diberikan SP3 bisa di Pergantian Antar Waktu (PAW),” ungkap Farabi.

Menurut dia, persoalan ini sudah kedua kali Wenny tidak berkoordinasi dengan DPD Partai Golkar melakukan reses di Depok.  Tetapi Gokar pusat masib berbaik hati memberikan SP 1, seharusnya kata dia,  diberikan SP2.

“Bisa saja langsung SP2, kita masih mau liat surat balasan DPP, akhirnya dapat SPI,  kemarin Sekjen DPP Golkar Idrus yang bicara  SP1 yang kali ini, kemarin dihitung peringatan biasa aja,” pungkasnya. (vip/id)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *