PAN Depok Targetkan Tujuh Kursi

KOMPAK : Para pengurus DPD PAN Kota Depok dan tim verifikasi dan dan Konsolidasi DPW PAN Jawa Barat berfoto bersama di depan Rumah PAN bilangan Grand Depok City, Cilodong, kemarin.

Inilahdepok.id – Jajaran tim Verifikasi dan Konsolidasi dari DPW PAN Jawa Barat  menyambangi kantor DPD PAN Kota Depok di bilangan Grand Depok City, Kecamatan Cilodong. Tujuan inti kedatangan tim  itu guna untuk mempersiapkan verifikasi  Komisi Pemilihan Umum  (KPU)

“Dalam rangka verifikasi internal partai saja,” ucap Ketua DPD PAN Kota Depok, Igun Sumarno, Jumat (12/5/2017).

Dalam verifikasi yang berlangsung di kantor DPD PAN Depok itu, Igun mengklaim bahwa pihaknya dalam verifikasi internal DPD PAN Depok sudah mencapai 90 persen, sehingga siap menghadapi verifikasiKPU .

“Tentunya kami siap untuk ikut Pileg 2019,” beber  Wakil Ketua II DPRD Kota Depok itu.

Kendati demikian, para pengurus DPD PAN Kota depok yang ia pimpin itu,  bersepakat bahwa PAN Depok menambah kursi di DPRD Kota Depok di 2019, serta tidak muluk-muluk menargetkan.

“Kami tidak terlalu ambisi, paling tidak bertambah yang tadinya enam kursi menjadi tujuh kursi di Pileg mendatang,” ungakapnya.

Ketua Komite Pemenagan Pemilu Nasional DPD PAN Kota Depok, Urif Santoso, mengatakan,  kedatangan tim ini pertama memverifiasi tentang keterangan domisili kantor DPD PAN Kota Depok dan DPC (tingkat kecamatan).

Lalu kata dia, soal keterkaiutan Surat Keputusan (SK) DPC PAN di 11 kecamatan.

“SK DPC PAN Kota Depok pun juga diverifikasi oleh mereka. Selain itu juga tim dari DPW Jawa Barat ingin tahu jumlah kader yang sudah memiliki kartu tanda anggota, kami beritahukan jumlahnya 2250 orang yang sudah memiliki kartu,”   kaya Urip. (id)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *