Korcam Cimanggis dan Korkel Mekarsari Barka Dibentuk

SIAP MENANGKAN : Pengurus Korcam dan Korkel Cimanggis Barka dibentuk di Posko Barya Ridwan Kamil (Barka) di Jalan Padi, Sektor 05, Lembah Hijau RT08/13, Kelurahan Mekarsari, Cimanggis,

Inilahdepok.id- Pengurus Baraya Ridwan Kamil (Barka) Kota Depok terus membentuk kepengurusan di tingkat kecamatan dan kelurahan di Kota Depok. Ini bentuk memenangkan Ridwan Kamil menjadi Gubernur Jawa Barat.

Salah satunya membentuk pengurus Koordinator Kecamatan (Korcam) Cimanggis dan Koordinator Kelurahan ( Korkel) Mekarsari Barka.

Bacaan Lainnya

“Kami sudah membentuk pada Korcam Cimanggis dan Korkel Mekarsari pada Rabu(10/5), satu koordinator satu orang,” kata Sekretaris Jendral Barka Kota Depok, Yusuf Latif, kepada Inilahdepok.id, Jumat (12/5/2017).

Ia menyebukan bahwa pihak akan terus membentuk hingga 11 Korcam dan 63 Korkel Barka di Kota Depok,  tujuanya satu pihanya yang direkrut inginkan Ridwan Kamil (Walikota Bandung) menjadi pemimpin  Jawa Barat, karena memang sudah teruji membangun Kota Bandung.

“Ada tujuh Korcam yang sudah dibentuk, yakni di Kecamatan Cimanggis, Cipayung, Cilodong, Cinere, Tapos, dan Kecamatan  Bojongsari. Sisanya sedang dalam proses pembentukan,” sebut dia.

Diketahui,  Barka sudah membentuk pengurus  di 27 kota dan kabupaten se- Jawa Barat dan akan segera dikukuhkan ditiap daerah kota dan kabupaten dan sudah dideklarasikan pada 19 Maret lalu.(vip/id)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *