- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Isra Miraj Budaya Religius

  • Bagikan
MENGHADIRI : Pengurus DPD Partai Golkar Kota Depok Eti Susilawati saat menghadiri acara Isra Miraj di Musala Nurul Yaqin di RW15, Kelurahan Cimpaeun

Inilahdepok.id – Menjelang 1 Ramadan  yang dipastikan jatuh pada 27 Mei mendatang, acara Isra Miraj berbagai wilayah Kota Depok terus digelar oleh masyarakat Kota Depok, karena sudah menjadi tradisi.

“Memang sudah menjadi tradisi di masyarakat Depok, apa lagi kota ini memiliki visi religius, jadi Isra Miraj budaya yang religius,”ungkap Kader Golkar Kota Depok, Eti Susialwati, kepada Radar Depok, kemarin.

Selain menjadi tradisi di masyarakat yang religius, Isra Miraj bentuk ajang silaturahmi antar warga kaum muslim, sehingga kekuatan ukuwah islamiyahnya terus terjaga.

“Kami adakan supaya Isra Miraj ini terus digelar tiap tahun, karena ada nilai positif yang luar biasa,” katanya saat menghadiri Isra Miraj di Musala Nurul Yaqin, Kelurahan Cimnpaeun, Tapos.

Meski begitu, Eti mengaku dalam acara tersebut, diminta untuk membantu masyarakat sekitar RW15. Bentuk yakni maju sebagai anggota legislatif di 2019 mendatang.

Sebab, penuturan dari warga dan sesepuh di lokasi tersebut lanjut Eti, bila ada perwakilan rakyat dari daerah ini keinginan warga bisa terealisasi.

“Ini menjadi amanah bagi saya. Insya Allah akan maju di Pileg 2019 mendatang,” katanya.(ctr/id)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *