Mapolresta Gelar Cipkon, Puluhan Orang Diangkut

AMPUN GAK LAGi : Belasan remaja laki-laki dan perempuan terjaring cipta kondusif dan antisipasi kriminalitas oleh jajaran Maporesta Depok.

Inilahdepok.id –  Puluhan remaja berhasil diamankan oleh aparat kepolisian Mapolresta Depok dalam Cipta Kondusif  (Cipkon) dan antisipasi kriminalitas di daerah kota ini. Hal itu diungkapkan, Kepala Bagian Humas Mapolresta Depok AKP Firdaus. 

“Sekitar 35 orang kami amankan, terdiri 2 orang curas, 1 narkoba, 22 tawuran,6 pesta miras, 6 preman,” kata Firdaus kepada awak media.

Ia menjelaskan bahwa dua orang pelaku yang melangar Pasal 365 KUHP yakni  AS warga Cilangkap Jakarta Timur dan TZ warga asal Lampung.

Lalu untuk narkona, atas nama RA, warga Kelurahan Kebon Baru Jakarta Selatan, dengan barang bukti satu bungkus plastik bening yang berisi narkoba jenis sabu.

“Barang haram itu dengan berat 1 gram,” jelasnya.

Lebih lanjut dia mengatakan, sekitar 22 orang yang terlibat tawuran umurnya masih belasan tahun.

Dimana, personil yang diturunkan sebanyak 129 personil mengamnkan barang bukti empat senjata tajam dengan jenis bermacam.

“Untuk miras ada enam orang yang sedang pesta miras antara lain, AT  ( 17), HN (17), A.A (17), DS W (17), MN   (20), dan  DSP (17). Kita amankan miras empat bukus jenis ciu, rata-rata mereka warga Citayam,” ungkapnya. (vip/id)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *